Organisasi yang berorientasi pada Masyarakat dan Pelanggan, PTIS adalah organisasi yang :
- Semua staf bekerja menuju tujuan bersama
- Berkomitmen untuk perlindungan lingkungan dan kesehatan serta keselamatan staf
- Setiap anggota PTIS dapat membuat perbedaan dan berkontribusi sesuai potensinya
- Mendorong dalam berbagi ide dan pengetahuan untuk kepentingan Perusahaan
- Mendukung ide-ide baru serta mengambil risiko yang tepat
- Mengambil tindakan cepat untuk memperbaiki masalah
- Percaya dengan kemampuan staf serta pemberian penghargaan
PTIS sebagai organisasi yang berorientasi pada pelanggan :
- Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan bisnis dengan Perusahaan
- Mendengarkan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka
- Berencana ke depan untuk memberikan solusi yang inovatif dan hemat biaya untuk pelanggan
- Berdedikasi dalam keamanan, eksekusi tanpa cela dan memberikan hasil yang berkualitas